bus PO SAN dalam kegiatannya. Selama 20 hari perjalanan yang dimulai sejak 15 Maret sampai 3 April 2021, Perusahaan Otobus yang dikelola oleh Kurnia Lesani Adnan akan menyambangi beberapa perusahaan otobus di wilayah Sumatera. Selain menjelajahi Sumatera dengan menggunakan bus PO SAN, Sani, sebagai otak di balik terselenggaranya kegiatan ini mengatakan memiliki tujuan lain yang ingin dicapai dalam roadshow-nya ini. Dalam prosesi pelepasan yang dilakukan di Jakarta, Sani, menyebutkan ingin memberikan motivasi kepada sesama pengusaha otobus agar bisa bangkit setelah didera oleh kondisi pandemi. “Diharapkan dengan Sumatera Roadshow 2021 with Perpalz TV ini menunjukan geliat industri transportasi darat khususnya bus. Roadshow ini juga akan melihat seperti apa infrastruktur jalan di Sumatera, jalan tol saat ini dari Lampung sampai ke Palembang dan kita ingin menunjukkan keamanan dan kenyamaan selama perjalanan menggunakan bus,” ujar Sani.

Dari perjalanan tersebut, Perpalz TV akan menyambangi sebanyak 25 perusahaan otobus yang tersebar di Sumatera mulai dari Lampung sampai Medan. Sedangkan perjalanan bus PO SAN ini akan dimulai dari Jakarta menuju Pelabuhan Merak dan langsung bertolak ke Palembang dengan menggunakan tol lintas Sumatera.

1. Palembang: PO Epastar dan PO Yoanda Prima

2. Lampung: PO Gumarang Jaya Bersama, Puspa Jaya (Bareka), PO PHB, PO Armada Penantian.

3. Bengkulu: PO SAN , PO Putra Raflesia, PO CSH, PO Putra Simas

4. Jambi: PO Family Raya Ceria

5. Padang: PO Transport, PO ANS, PO NPM

6. Pekanbaru: AJAP (Antar Jemput Antar Propinsi) dan AJDP (Antar Jemput Dalam Propinsi) 

7. Medan: PO Intra, PO Makmur, PO Bintang Utara Putra, PO Medan Jaya Simalem, PO RAPI, PO ALS, PO Putra Pelangi (Aceh), PO PMTOH (Aceh), PO Kurnia Group (Aceh), PO Sempati Star (Aceh).

Sumatera Roadshow ini menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk mendukung performa maksimal bus melalui pelumas yang berkualitas dan melindungi mesin untuk pemakaian yang lama.

Hubungi Kami
ingin berkomunikasi dengan kami?
Assalamualaikum Wr Wb,
ada yang bisa kami bantu?